RSS

Kata Pengantar

23 Mar

Pertama-tama kita panjatkan puji syukur kehadirat  tuhan yang maha ESA karena hanya dengan karunianyalah saya dapat menyelesaikan tugas ini.

Saya menulis laporan ini Berdasarkan haslil pelajaran saya yang diberikan oleh guru saya, yaitu _____ yang saya hormati, yaitu pelajaran tentang _______

Saya berharap makalah ini bermanfaat bagi saya dan juga para pembacanya. Kritik dan saran anda sangat diperlukan agar saya bisa lebih memperbaiki kembali makalah-makalah saya selanjutnya.

Kepada para pembaca makalah ini saya ucapkan banyak terima kasih.

Kendari, 14 April 2010.

Penulis,

Moh.Hardiansyah.M

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 23, 2011 in Bahasa Indonesia

 

Tinggalkan Balasan

 
