RSS
Gambar

BUKU USM STIS 2012/2013 AKAN TERBIT !!!!

30 Jan

BUKU USM STIS 2012/2013 AKAN TERBIT !!!!

Biasakan MEMBACA sebelum BERTANYA

FAQ

Q: Kak, gimana ya cara beli Buku Soal dan Pembahasan USM STIS 2013 nanti?
A: Buku Soal dan Pembahasan USM STIS 2013 bisa didapatkan melalui:
1. Koperasi Mahasiswa STIS Jakarta. Alamat : Jalan Otto Iskandardinata 64C Jakarta Timur 13330
2. Kantor BPS Provinsi di daerahmu
3. Pemesanan online melalui Koperasi Mahasiswa STIS Jakarta.

Q: Kak, isi bukunya apa aja ya?
A: Isinya adalah Soal dan Pembahasan Soal USM STIS dari tahun 2008-2012 plus prediksi untuk tahun 2013.

Q: kalo Buku USM STIS 2012 masih ada kak?
A: Sudah Habis

Q: terus Buku USM STIS 2013 kapan terbitnya?
A: Maret

informasi penerbitan buku USM STIS 2013 akan langsung diberitahukan selengkapnya di group ini oleh KOPMA STIS (segera saat buku siap beredar). Jadi ditunggu ya adik2. \(^_^)/

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 30, 2013 in Uncategorized

 

4 responses to “BUKU USM STIS 2012/2013 AKAN TERBIT !!!!

  1. addina

    Februari 7, 2013 at 10:02 am

    Harga bukunya berapa ya kak???
    Maret terbitnya,cukup ga ya waktu buat bljar???
    ,emang tes di stis kapan kak???

     
    • taketora

      Februari 9, 2013 at 6:43 am

      Harganya belum ditentukan,

      CUkup insya Allah

      Mein, masih lama kok,

       
  2. chandra ariyanto

    Maret 1, 2013 at 4:44 am

    kak gimana cara pembeliannya ?

     
    • taketora

      Maret 18, 2013 at 2:35 am

      buka grupnya aja, klik gambar….

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: